Set Up Sendiri Software Experia X8

Dengan sulitnya masuk ke akun google mail via aplikasi android market, membuat kepala jadi pusing muter-muter Reseller ponsel dan dealer resmi Sony Ericsson, dan teriak-teriak komplin pada postingan di website ini, dan bagaimana cara pemecahannya?
Alhamdullilah ada juga jalan keluarnya, tanpa harus masuk box service yang menunggu waktu sampai 4 hari, tanpa harus masuk aplikasi Android Market, kita mencoba untuk memakai PC dalam proses instalasi dengan cara instal APKinstaler di sini. eits sebenarnya gak pakai software ini juga bisa. Baca paragraf di bawah.
Coba tutorialnya http://www.ilhamsk.com/cara-menginstal-file-apk-pada-telepon-seluler-android/ instal juga PC companion milik Sony Ericsson (plug and play tinggal colok dan koneksi internet PC). Download Aplikasi Android berformat APK. Kirim format aplikasi ini contoh yahoomessenger.APK, masukkan ke dalam folder pertukaran data di “games dan aplikasi”, anda bisa tambah sendiri aplikasi lain (contoh games, social network dll) berformat APK, setelah selesai cobalah untuk melepas PONSEL dengan PC secara aman, karena microSD yang terpasang di ponsel anda hanya bisa terbaca entah salah satu PC atau ponsel anda. Setelah itu buka menu instalasi aplikasi baru, dan instal. Intinya kita bisa instal aplikasi android market tanpa registrasi PONSEL / registrasi akun google-mail kepada Google, di android market. Tapi penulis menyarankan untuk tetap daftar Google Account lewat ponsel anda, kekecewaan penulis adalah gak bisa akses ke Google Account via pendaftaran android market. Padahal semua koneksi sudah benar browsing juga sudah bisa dan harus mengikuti saran kartu garansi dealer Sony Ericsson di kota saya untuk masuk box service dulu selama 4 hari.
Menurut penulis alangkah baiknya suatu ponsel dengan membeli secara RESMI , namun tidak terjadi masalah, terjadi masalah pun harus diperbaiki tanpa menunggu lama, bukan karena tidak sabar, namun dari segi bisnis kok konsumen di nomor duakan? katanya sih karena yang servis antri banyak, nah pertanyaannya kenapa dari produk segel kok gak sempurna? Semoga vendor juga tidak memprioritaskan iklan di televisi saja serta memperhatikan hal ribet seperti ini, huhh. Kasus sama dan itu bisa terjadi terhadap anda:
I am trying to set up the Market on my Xperia E15i. I click on the Market icon on my phone and I log in with my google account. It tells me it will take a few minutes to contact google servers. After about two minutes I get the following message “Can’t establish a reliable data connection to the server. This could be a temporary problem or your phone may not be provisioned for data services. If it continues, call Customer Care”
I rang Vodafone who said that I am set up for data services and that it was a problem with Sony Ericsson. So I rang Sony Ericsson who told me that it was a problem with Google and establishing a connection with Google servers.
So I don’t know what to do from here and I really want to use the Market on my phone.
Any one any suggestions? Thanks
from click
Nb: Artikel ini bisa anda cetak dan kirim ke dealer PONSEL Android tentang keluhan anda. (agar didengar kalee..)
Nb: Jalan keluar terbaik bila tidak bisa MASUK akun android market adalah Instal ulang Experia X8 anda, di dealer resmi SONY, bila bergaransi tanpa bayar, dan bila masa garansi habis maka re-instal dikenai biaya. Anda juga bisa re-instal di tempat service ponsel yang lebih murah dan bisa berkualitas.

Saran dan kritik ditunggu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar