Kenapa Baterai Blackberry Cepat Habis??

Kenapa Baterai Blackberry Cepat Habis?? (SPONSOR by www.dyacell.net)

Berikut adalah Tips agar anda memahami cara me-managemen baterai terutama merek Blackberry. Baterai boros dikarenakan suatu prosesor dari suatu HP mengalami peningkatan kinerja sehingga dengan "smart" prosesor suatu HP meminta energi tambahan dari baterai. 

Salah satu contoh kasus mengapa kinerja prosesor meningkat secara sengaja, yaitu ketika kita mengaktifkan Blackberry messenger secara bersamaan dengan aplikasi APP world, lalu bersamaan juga dengan aplikasi-aplikasi lain. Sehingga memacu suatu prosesor HP untuk bekerja lebih extra.

Salah satu contoh kasus mengapa kinerja prosesor meningkat secara tidak sengaja, yaitu ketika kita memiliki contact BBM yang sangat banyak, sampai dengan 300 orang contact, HP bekerja ketika hampir semua/beberapa contact tersebut updates foto, ganti status, chating dan lain sebagainya. Ketika terjadi aktifitas tersebut, prosesor dari HP kita juga secara tidak langsung menaikkan konsumsi energi dari sumber daya baterai. Coba lakukan test, baterai akan boros ketika kawan-kawan anda di BBM contact sering melakukan updates status baru, ketika malam hari, baterai tidak boros karena terjadi tindakan sebaliknya.

Hal inilah yang membuat HP tersebut merupakan HP kategori Smartphone.

By Prambudi Tri laksana.

Tindakan Copy Paste akan terdeteksi via ROBOT GOOGLE (robots.txt) jadi jangan asal COPAS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar